Tenaga Optimal Dan Tangguh Disegala Medan
Isuzu ELF NPS 4X4 kini menggunakan teknologi mesin Common Rail 4HL1-TCS yang dilengkapi Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC), sehingga mampu menghasilkan emisi gas buang berstandar Euro4. Dengan Engine Control Unit (ECU) yang terdapat pada mesin common rail baru, kini Isuzu ELF NPS 4X4 mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar (150 PS/2600 rpm dan 41 kg.m/1400-2600 rpm).
4X4 Wheel Drive System OEM
Isuzu ELF NPS 4X4 memiliki sistem penggerak roda 4×4 OEM (Original Equipped Manufacture) dengan dual mode, yakni 2 high untuk kondisi medan off-road ringan dan 4 low untuk kondisi medan off-road yang ekstrem dan berlumpur. Cara pengaktifan kedua mode ini pun mudah hanya cukup menekan tombol di dashboard.
Tarikan Pertama Lebih Bertenaga
Isuzu ELF NPS 4X4 menggunakan transmisi MYY5T 5 tingkat percepatan dan first gear ratio yang lebih besar 5,315 untuk tarikan pertama yang semakin bertenaga.
Lebih Aman dan Nyaman Dengan Fitur-Fitur Fungsional
Isuzu ELF NPS 4×4 memiliki kaca depan yang lebih tegak dan besar, membuat jarak pandang lebih luas, siap memberikan rasa aman dan nyaman yang ekstra bagi pengemudi. Juga dilengkapi dengan sensor Cabin Lock Warning Buzzer yang memberikan tanda peringatan saat kabin belum terkunci, sehingga membantu memaksimalkan keselamatan pengemudi saat berkendara. Fan blower guna meningkatkan sirkulasi udara di dalam kabin, dengan slot USB charger pengemudi dapat menikmati perjalanan tanpa khawatir kondisi baterai ponsel. Isuzu ELF NLR juga dilengkapi dengan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) untuk memaksimalkan keamanan pada kondisi genting (kebakaran) serta kamera mundur agar pengemudi dapat melihat kondisi dibagian belakang kendaraan, sehingga memudahkan pengemudi saat mundur atau memarkir kendaraan.
Cocok Untuk Aplikasi Kendaraan Khusus Di Segala Medan
Isuzu ELF NPS 4X4, hadir dengan sistem penggerak roda 4×4, cocok untuk aplikasi kendaraan khusus seperti angkutan militer, pertambangan dan perkebunan. Dengan penggerak roda 4×4, Isuzu ELF NPS 4×4 aman dikendarai di area ekstrim dan berlumpur (off-road).
Kemudahan Servis dan Suku Cadang
Jaringan layanan purna jual yang luas dan lengkap, mulai dari bengkel resmi Isuzu, Bengkel Isuzu Berjalan hingga Bengkel Mitra Isuzu yang telah berpengalaman dengan mesin common rail sejak tahun 2011, mampu membantu Anda mempercepat proses perbaikan dan meningkatkan efisiensi bisnis Anda karena mampu meminimalisir downtime atau kerusakan. Suku cadang dapat dengan mudah didapatkan melalui dukungan bengkel resmi, mini depo, toko suku cadang (part shop), Bengkel Mitra Isuzu hingga Bengkel Isuzu Berjalan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.
Spesifikasi :
ELF-NPS
DIMENSI
Panjang | 5,985 | mm |
Lebar | 2,125 | mm |
Tinggi | 2,455 | mm |
Jarak Sumbu | 3,365 | mm |
Tinggi Minimal dari Tanah | 210 | mm |
Jarak Pijak Depan | 1,680 | mm |
Jarak Pijak Belakang | 1,650 | mm |
RODA
Ban Depan | Single, 7.50-16-10 |
Ban Belakang | Double, 7.50-16-10 |
Velg | 16″ x 6.00 |
Sistem Kemudi | Recirculing Ball Nut Type |
BERAT
Berat Kosong Kendaraan | 2,910 | kg |
Berat Total Kendaraan | 6,000 | kg |
Lain-lain
Kapasitas Tangki | 100 | ltr |
Radius Putar Minimum | 7.2 | m |
Daya Tinjak Maksimum | 30 | % |
Kecepatan Maksimum | 110 | km/h |
Aki | 12-65×2 | V-Ah |
Alternator | 24-50 | V-A |
Power Steering | Ada | |
Kabin Jungkit | Ada |
MESIN
Model | 4HL1-TCS | – |
Tipe | In-line 4 Cylinders | – |
SOHC | – | |
Direct Injection Diesel | – | |
Commonrail | ||
Diameter x Langkah | 115 x 115 | mm |
Isi Silinder | 4,778 | cc |
Tenaga Maksimum | 150 / 2,600 | PS/rpm |
Torsi Maksimum | 41 / 1,400 -2,600 | Kgm/rpm |
TRANSMISI
Model | MYY6S |
Perbandingan Gigi | |
Gigi 1 | 5.979 |
Gigi 2 | 3.434 |
Gigi 3 | 1.862 |
Gigi 4 | 1.297 |
Gigi 5 | 1 |
Gigi 6 | 0.759 |
Rev | 5.701 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 5.857 |
REM
Rem Kaki | Duo servo, floating lever single anchor |
Rem Tangan | Hydraulic, multiple channels with vacuum booster |
Sistem Pengereman Gas Buang | Ada |
SUSPENSI
Depan | Rigid suspension with multi leaf spring |
Belakang | Rigid suspension with multi leaf spring |