Isuzu GIGA FVM, Efisien untuk Berbagai Kebutuhan
Hadir dengan empat pilihan varian, Isuzu GIGA FVM dibekali teknologi mesin Heavy Duty Common Rail 6HK1 yang dilengkapi Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC), sehingga mampu menghasilkan emisi gas buang berstandar EURO4, dengan torsi 80.5 kg.m dan 90 kg.m pada 1,450 – 2,400 rpm. Truk tangguh dengan performa tinggi ini turut dibekali Direct Injection Diesel dengan teknologi Diamond Like Carbon (DLC) dan Double Fuel Filter.
Tangguh di Segala Jalan
Dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan yang lebih efektif, serta torsi 80.5 kg.m dan 90 kg.m yang mengusung tenaga 245 PS dan 285 PS, Isuzu GIGA FVM mampu dijadikan kendaraan andalan yang tangguh menerjang berbagai medan, baik itu jalan rata maupun berbukit. Tersedia juga transmisi 9 percepatan untuk tipe High Power.
Daya angkut maksimal, dengan cabin to end hingga 9.8m
Memiliki ukuran cabin to end hingga 9.8m (pada tipe FVM U Standar maupun High Power) menjadikan Isuzu GIGA FVM kendaraan yang dapat diandalkan dan sangat mendukung aplikasi kargo yang lebih besar, dengan daya angkut maksimal dan volume yang besar (GVW 26 ton).
Fitur Baru, Maksimalkan Keamanan dan Kenyamanan Pengemudi
Isuzu GIGA FVM Kendaraan ini kini dilengkapi dengan anti-lock brake system baru, sebuah sistem rem yang berfungsi mencegah roda terkunci pada saat terjadi proses pengereman mendadak. Anti-lock brake system ini khusus untuk tipe terbaru FVM N HP ABS. Isuzu GIGA FVM kini dilengkapi dengan Roof Marker Lamp pada kedua sisi atap yang berguna memaksimalkan penerangan dan keamanan pada malam hari serta menjadikan tampilan kendaraan niaga Anda menjadi lebih modern. Dengan Reverse Warning Buzzer, truk akan berbunyi saat mundur sehingga meningkatkan kewaspadaan kendaraan sekitar. Isuzu GIGA FVM dilengkapi dengan slot USB charger, sehingga pengemudi dapat menikmati perjalanan tanpa khawatir kondisi baterai ponsel pengemudi. Isuzu GIGA FVR dilengkapi dengan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) untuk memaksimalkan keamanan pada kondisi genting (kebakaran), serta retractable seatbelt (sabuk pengaman) tak hanya memastikan keamanan tapi juga bisa disesuaikan bentuk badan pengemudi agar lebih nyaman.
Chassis
Chassis Isuzu GIGA FVM kini dilengkapi dengan body mounting hole yang mampu memudahkan proses serta mempersingkat waktu pembuatan dan pemasangan karoseri.
Kemudahan Service dan Suku Cadang
Jaringan layanan purna jual yang luas dan lengkap, mulai dari Bengkel Resmi Isuzu, Bengkel Isuzu Berjalan hingga Bengkel Mitra Isuzu yang telah berpengalaman dengan mesin common rail sejak tahun 2011, mampu membantu Anda mempercepat proses perbaikan dan meningkatkan efisiensi bisnis Anda karena mampu meminimalisir downtime atau kerusakan.
Suku cadang mudah didapatkan melalui dukungan bengkel resmi, mini depo, toko suku cadang (part shop), Bengkel Mitra Isuzu hingga Bengkel Isuzu Berjalan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.
Spesifikasi :
GIGA-FVM N HP ABS
DIMENSI
Panjang | 8,650 | mm |
Lebar | 2.485 | mm |
Tinggi | 2,975 | mm |
Jarak Sumbu | 4,115+1,370 [WB1+WB2] | mm |
Julur Depan | 1,250 | mm |
Julur Belakang | 1,915 | mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 285 | mm |
Jarak Depan | 2,060 | mm |
Jarak Belakang | 1,850 | mm |
RODA
Ban Depan | Single, 11.00-R20-16PR |
Ban Belakang | Double,11.00-R20-16PR |
SUSPENSI
Depan | Multileaf |
Belakang | Multileaf |
LAIN-LAIN
Kapasitas Tangki | 200 | Ltr |
Daya Tanjak Maksimum | 45 | % |
Kecepatan Maksimum | 83 | km/h |
Aki | 12 -60 x 2 | V-Ah |
Alternator | 24-60 | V-A |
Kabin | Wide 5 ( With Bed Space ) | |
Dimensi Rangka | 870 x 305 x 7.8 | |
Regulasi Emisi | Euro 2 | |
Automatic Seat Belt | Ada | |
Radio/DVD/VCD/MP3/USB | Ada |
MESIN
Model | 6 HK1-TCS | – |
Tipe | In-Line 6 Cylinders | – |
Direct Injection Diesel | – | |
OHC | – | |
Diameter x Langkah | 115 X 125 | mm |
Isi Silinder | 7,790 | cc |
Tenaga Maksimum | 285 / 2,400 | PS/rpm |
Torsi Maksimum | 90 / 1,450 – 2,400 | Kgm/rpm |
Sistem Suplai Bahan Bakar | Heavy Duty Commonrail | – |
BERAT
Berat Kendaraan | 7,430 | kg |
Berat Total Kendaraan | 26,000 | kg |
TRANSMISI
Model | ES11109DD |
Perbandingan Gigi | |
C | 12,638 |
Gigi 1 | 8,807 |
Gigi 2 | 6,550 |
Gigi 3 | 4,768 |
Gigi 4 | 3,548 |
Gigi 5 | 2,482 |
Gigi 6 | 1,846 |
Gigi 7 | 1.344 |
Gigi 8 | 1,000 |
Rev | 13,210 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 6,143 / 6,428 (opt.) |
REM
Kontrol Rem | Full Air with ABS |
KAPASITAS GARDAN
Depan | 6000 |
Belakang | 20,000 |
GIGA-FVM U HP
DIMENSI
Panjang | 11,945 | mm |
Lebar | 2,485 | mm |
Tinggi | 2,965 | mm |
Jarak Sumbu | 5,825+1,370 | mm |
Julur Depan | 1,250 | mm |
Julur Belakang | 3,500 | mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 260 | mm |
Jarak Depan | 2,060 | mm |
Jarak Belakang | 1,850 | mm |
RODA
Ban Depan | Single, 10.00-R20-16PR |
Ban Belakang | Double,10.00-R20-16PR |
SUSPENSI
Depan | Multileaf |
Belakang | Multileaf |
LAIN-LAIN
Kapasitas Tangki | 200 | Ltr |
Daya Tanjak Maksimum | 43 | % |
Kecepatan Maksimum | 87 | km/h |
Aki | 12 -60 x 2 | V-Ah |
Alternator | 24-60 | V-A |
Kabin | Wide 5 ( With Bed Space ) | |
Dimensi Rangka | 870 x 305 x 7.8 | |
Regulasi Emisi | Euro 2 | |
Automatic Seat Belt | Ada | |
Radio/DVD/VCD/MP3/USB | Ada |
MESIN
Model | 6 HK1-TCS | – |
Tipe | In-Line 6 Cylinders | – |
Direct Injection Diesel | – | |
OHC | – | |
Diameter x Langkah | 115 X 125 | mm |
Isi Silinder | 7,790 | cc |
Tenaga Maksimum | 285 / 2,400 | PS/rpm |
Torsi Maksimum | 90 / 1,450 – 2,400 | Kgm/rpm |
Sistem Suplai Bahan Bakar | Heavy Duty Commonrail | – |
BERAT
Berat Kendaraan | 7,350 | kg |
Berat Total Kendaraan | 26,000 | kg |
TRANSMISI
Model | ES9306A |
Perbandingan Gigi | |
C | 12,638 |
Gigi 1 | 7,807 |
Gigi 2 | 6,550 |
Gigi 3 | 4,768 |
Gigi 4 | 3,548 |
Gigi 5 | 2,482 |
Gigi 6 | 1,846 |
Gigi 7 | 1,344 |
Gigi 8 | 1,000 |
Rev | 13,210 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 5,857 |
REM
Kontrol Rem | Full Air |
KAPASITAS GARDAN
Depan | 6000 |
Belakang | 20000 |
GIGA-FVM U
DIMENSI
Panjang | 11,945 | mm |
Lebar | 2,485 | mm |
Tinggi | 2,965 | mm |
Jarak Sumbu | 5,825+1,370 | mm |
Julur Depan | 1,250 | mm |
Julur Belakang | 3,500 | mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 260 | mm |
Jarak Depan | 2,060 | mm |
Jarak Belakang | 1,850 | mm |
RODA
Ban Depan | Single, 10.00-R20-16PR |
Ban Belakang | Double,10.00-R20-16PR |
SUSPENSI
Depan | Multileaf |
Belakang | Multileaf |
LAIN-LAIN
Kapasitas Tangki | 200 | Ltr |
Daya Tanjak Maksimum | 26 | % |
Kecepatan Maksimum | 94 | km/h |
Aki | 12 -60 x 2 | V-Ah |
Alternator | 24-60 | V-A |
Kabin | Wide 5 ( With Bed Space ) | |
Dimensi Rangka | 870 x 305 x 7.8 | |
Regulasi Emisi | Euro 2 | |
Automatic Seat Belt | Ada | |
Radio/DVD/VCD/MP3/USB | Ada |
MESIN
Model | 6 HK1-TCN | – |
Tipe | In-Line 6 Cylinders | – |
Direct Injection Diesel | – | |
OHC | – | |
Diameter x Langkah | 115 X 125 | mm |
Isi Silinder | 7,790 | cc |
Tenaga Maksimum | 245 / 2,400 | PS/rpm |
Torsi Maksimum | 80.5 / 1,450 – 2,400 | Kgm/rpm |
Sistem Suplai Bahan Bakar | Heavy Duty Commonrail | – |
BERAT
Berat Kendaraan | 7,350 | kg |
Berat Total Kendaraan | 26,000 | kg |
TRANSMISI
Model | ES9306A |
Perbandingan Gigi | |
C | – |
Gigi 1 | 9.010 |
Gigi 2 | 5.270 |
Gigi 3 | 3.200 |
Gigi 4 | 2.040 |
Gigi 5 | 1.360 |
Gigi 6 | 1.000 |
Rev | 8.630 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 5.571 |
REM
Kontrol Rem | Full Air |
KAPASITAS GARDAN
Depan | 6000 |
Belakang | 20000 |
GIGA-FVM N
DIMENSI
Panjang | 8,945 | mm |
Lebar | 2,485 | mm |
Tinggi | 2,965 | mm |
Jarak Sumbu | 4,115+1,370 | mm |
Julur Depan | 1,250 | mm |
Julur Belakang | 2,210 | mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 260 | mm |
Jarak Depan | 2,060 | mm |
Jarak Belakang | 1,850 | mm |
RODA
Ban Depan | Single, 10.00-R20-16PR |
Ban Belakang | Double,10.00-R20-16PR |
SUSPENSI
Depan | Multileaf |
Belakang | Multileaf |
LAIN-LAIN
Kapasitas Tangki | 200 | Ltr |
Daya Tanjak Maksimum | 26 | % |
Kecepatan Maksimum | 94 | km/h |
Aki | 12 -60 x 2 | V-Ah |
Alternator | 24-60 | V-A |
Kabin | Wide 5 ( With Bed Space ) | |
Dimensi Rangka | 870 x 305 x 7.8 | |
Regulasi Emisi | Euro 2 | |
Automatic Seat Belt | Ada | |
Radio/DVD/VCD/MP3/USB | Ada |
MESIN
Model | 6 HK1-TCN | – |
Tipe | In-Line 6 Cylinders | – |
Direct Injection Diesel | – | |
OHC | – | |
Diameter x Langkah | 115 X 125 | mm |
Isi Silinder | 7,790 | cc |
Tenaga Maksimum | 245 / 2,400 | PS/rpm |
Torsi Maksimum | 80.5 / 1,450 – 2,400 | Kgm/rpm |
Sistem Suplai Bahan Bakar | Heavy Duty Commonrail | – |
BERAT
Berat Kendaraan | 7,090 | kg |
Berat Total Kendaraan | 26,000 | kg |
TRANSMISI
Model | ES9306A |
Perbandingan Gigi | |
C | – |
Gigi 1 | 9.010 |
Gigi 2 | 5.270 |
Gigi 3 | 3.200 |
Gigi 4 | 2.040 |
Gigi 5 | 1.360 |
Gigi 6 | 1.000 |
Rev | 8.630 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 5.571 |
REM
Kontrol Rem | Full Air |
KAPASITAS GARDAN
Depan | 6000 |
Belakang | 20000 |