Isuzu ELF NQR 71, Bus Untuk Segala Kebutuhan
Bisnis transportasi adalah tentang pelayanan. Agar dapat memberikan pelayanan terbaik untuk penumpang, dibutuhkan bus yang tak hanya handal tapi juga aman dan nyaman. Isuzu ELF NQR 71 menjawab semua yang dibutuhkan; muat banyak penumpang, mesin irit dan handal, fitur keamanan yang lengkap dan nyaman. Dengan semua kelebihan ini membuat Isuzu NQR 71 siap mengantar penumpang dengan nyaman sampai tujuan. Penumpang senang, bisnis pun berkembang.
Mesin Handal & Irit
Isuzu ELF NQR 71 dibekali mesin 4HG1-T dengan kekuatan tenaga125 PS yang namun tetap hemat bahan bakar. Mesin membuat Dengan tenaganya yang besar, membuat Isuzu ELF NQR 71 tangguh dan mampu mengantar penumpang meski melintasi medan ekstrem sekalipun.
Daya Angkut Tinggi
Makin banyak penumpang yang diangkut makin banyak keuntungan yang didapat. Maka Isuzu ELF NQR 71 adalah pilihan yang tepat karena bus ukuran sedang ini memiliki panjang total hingga 7,4 meter Anda dapat memaksimalkan keuntungan bisnis dengan jumlah seat hingga 33 orang.
Aman & Nyaman
Untuk menunjang keamanan dan kenyamanan, Isuzu ELF NQR 71 dilengkapi power steering, hidraulic brake booster, serta suspensi khusus untuk penumpang. Tidak hanya itu, NQR 71 memiliki wheelbase terpanjang di kelasnya dan stabilizer depan dan belakang sehingga lebih stabil ketika melaju.
Aplikasi Sesuai Kebutuhan.
Dengan aplikasi bus dari karoseri, Isuzu ELF NQR 71 cocok untuk Anda yang memiliki bisnis di bidang transportasi bus dalam kota maupun antar kota seperti pariwisata. Bus Isuzu ELF NQR 71 ini juga banyak digunakan sebagai bus sekolah maupun kendaraan komuter di beberapa kota di Indonesia.
Spesifikasi :
ELF-NQR B
DIMENSI
Panjang | 7,445 | mm |
Lebar | 2,100 | mm |
Tinggi | 1,630 | mm |
Jarak Sumbu | 4,175 | mm |
Julur Depan | 1,170 | mm |
Julur Belakang | 2,100 | mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 215 | mm |
Jejak Depan | 1,670 | mm |
Jejak Belakang | 1,650 | mm |
RODA
Ban Depan | Single, 7.50-16-14PR |
Ban Belakang | Double, 7.50-16-14PR |
Velg | 16″ x 6.00 |
BERAT
Berat Brutto | 8000 | kg |
LAIN-LAIN
Kapasitas Tangki | 100 | ltr |
Radius Putar Minimum | 7.7 | m |
Daya Tinjak Maksimum | 31 | % |
Kecepatan Maksimum | 110 | km/h |
Aki | 12-60×2 | V-Ah |
Alternator | 24-60 | V-A |
Power Steering | Ada | |
Exhaust Brake | Ada | |
Regulasi Emisi | Ada |
MESIN
Model | 4HG1-T | – |
Tipe | In-line 4 Cylinders | – |
Direct Injection Diesel | – | |
Turbo Intercooler | ||
SOHC | – | |
Diameter x Langkah | 115×110 | mm |
Isi Silinder | 4,570 | cc |
Tenaga Maksimum | 125/2,900 | PS/rpm |
Torsi Maksimum | 35/1,200-2,200 | Kgm/rpm |
TRANSMISI
Model | MYY5T |
Perbandingan Gigi | |
Gigi 1 | 5.315 |
Gigi 2 | 3.053 |
Gigi 3 | 1.655 |
Gigi 4 | 1 |
Gigi 5 | 0.721 |
Rev | 5.068 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 6,142 |
REM
Rem Kaki | Hydraulic Brake Booster |
Rem Tangan | Mekanisme expanding di transmisi belakang |
Sistem Pengereman Gas Buang | Ada |
SUSPENSI
Suspensi | Soft supension leaf spring |