Isuzu ELF NLR, Untung Maksimal: Lebih Irit dan Lebih Bertenaga
Isuzu ELF NLR dan Isuzu ELF NLR L kini menggunakan teknologi mesin Common Rail 4JJ1-TC yang dilengkapi Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC), sehingga mampu menghasilkan emisi gas buang berstandar Euro4. Dengan Engine Control Unit (ECU) yang terdapat pada mesin common rail, kini Isuzu ELF NLR mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar (120 PS/2.600 rpm dan 36 kg.m/1.500 rpm) namun lebih irit dan mampu mengoptimalkan efisiensi bisnis Anda.
Isuzu ELF NLR, Handal di Perkotaan
Isuzu ELF NLR hadir dengan panjang yang optimal sehingga memiliki kapasitas dan daya angkut yang sesuai untuk penggunaan di perkotaan, cocok untuk aplikasi box alumunium & bak besi. Hal ini tentu menjadikan Isuzu ELF NLR unggul sebagai truk ringan 4 ban yang juga teruji hemat bahan bakar sehingga mampu meningkatkan keuntungan bisnis.
Isuzu ELF NLR L, Daya Angkut Luas, Untung Meningkat
Isuzu ELF NLR L hadir dengan panjang wheelbase 3,360 mm, sehingga memiliki kapasitas dan daya angkut yang luas, cocok untuk aplikasi box alumunium & bak besi. Hal ini tentu menjadikan Isuzu ELF NLR L unggul sebagai truk ringan 4 ban yang juga teruji hemat bahan bakar sehingga mampu meningkatkan keuntungan bisnis.
Transmisi Baru dengan 6 Tingkat Percepatan
Kini Isuzu ELF NLR dan Isuzu ELF NLR L menggunakan transmisi MYY6S dengan 6 tingkat percepatan yang mampu memaksimalkan efisiensi bahan bakar, serta memiliki first gear ratio yang lebih besar, sehingga menghasilkan tenaga lebih besar. Waktu tempuh lebih cepat, ritase meningkat dan tentunya biaya operasional makin efisien.
Lebih Aman dan Nyaman Dengan Fitur-Fitur Fungsional
Isuzu ELF NLR dan Isuzu ELF NLR L memiliki kaca depan yang lebih tegak dan besar, membuat jarak pandang lebih luas, siap memberikan rasa aman dan nyaman yang ekstra bagi pengemudi. Juga dilengkapi dengan sensor Cabin Lock Warning Buzzer yang memberikan tanda peringatan saat kabin belum terkunci, sehingga membantu memaksimalkan keselamatan pengemudi saat berkendara. Fan blower guna meningkatkan sirkulasi udara di dalam kabin, dengan slot USB charger pengemudi dapat menikmati perjalanan tanpa khawatir kondisi baterai ponsel. Isuzu ELF NLR dan Isuzu ELF NLR L juga dilengkapi dengan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) untuk memaksimalkan keamanan pada kondisi genting (kebakaran) serta kamera mundur agar pengemudi dapat melihat kondisi dibagian belakang kendaraan, sehingga memudahkan pengemudi saat mundur atau memarkir kendaraan.
Kemudahan Servis dan Suku Cadang
Jaringan layanan purna jual yang luas dan lengkap, mulai dari bengkel resmi Isuzu, Bengkel Berjalan Isuzu hingga Bengkel Mitra Isuzu yang telah berpengalaman dengan mesin common rail sejak tahun 2011, mampu membantu Anda mempercepat proses perbaikan dan meningkatkan efisiensi bisnis Anda karena mampu meminimalisir downtime atau kerusakan. Suku cadang dapat dengan mudah didapatkan melalui dukungan bengkel resmi, mini depo, toko suku cadang (part shop), bengkel mitra Isuzu hingga Bengkel Isuzu Berjalan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.
Spesifikasi :
ELF-NLR L
DIMENSI
Panjang | 6,000 | mm |
Lebar | 1,835 | mm |
Tinggi | 2,200 | mm |
Jarak Sumbu | 3,360 | mm |
Julur Depan | 1,110 | mm |
Julur Belakang | 1,530 | mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 215 | mm |
jarak Depan | 1,415 | mm |
jarak Belakang | 1,395 | mm |
Cabin to End | 4,287 | mm |
RODA
Ban Depan | 7.50-15-14PR |
Ban Belakang | 7.50-15-14PR |
Velg | 15 X 5.50 |
SUSPENSI
Depan | Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda |
Belakang | Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda |
LAIN-LAIN
Kapasitas Tangki | 100 | Ltr |
Radius Putar Minimum | 7 | m |
Daya Tanjak Maksimum | 39 | % |
Kecepatan Maksimum | 125 | km/h |
Aki | 12- 52 x 2 | V-Ah |
Alternator | 24-60 | V-A |
Power Steering | Ada | |
Tilt & Telescopic Steering | Ada | |
Kamera Mundur | Ada | |
DVD, CD, MP3, USB, Aux In, Radio | Ada | |
Retractable Seat Belt | Ada |
MESIN
Model | 4JB1-TC | – |
Tipe | In-line 4 Cylinders | – |
Direct Injection Diesel | – | |
Turbo Intercooler | – | |
SOHC | – | |
Diameter x Langkah | 115 x 110 | mm |
Isi Silinder | 4,570 | cc |
Tenaga Maksimum | 125 / 2,900 | PS/rpm |
Torsi Maksimum | 35 / 1,200 – 2,200 | Kgm/rpm |
BERAT
Berat Kosong Kendaraan | 1,980 |
Berat Total Kendaraan | 5,100 |
TRANSMISI
Model | MYY5T |
Perbandingan Gigi | |
Gigi 1 | 5.315 |
Gigi 2 | 3.053 |
Gigi 3 | 1.655 |
Gigi 4 | 1 |
Gigi 5 | 0.721 |
Rev | 5.068 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 4.556 |
REM
Rem Kaki | Hydraulic, saluran ganda dengan vacum boster |
Rem Tangan | Mekanisme expanding di transmisi belakang |
Exhaust Brake | Ada |
KAPASITAS GARDA
Depan | 2,300 | kg |
Belakang | 2,800 | kg |
ELF-NLR 71T
DIMENSI
Panjang | 4,700 | mm |
Lebar | 1,835 | mm |
Tinggi | 2,200 | mm |
Jarak Sumbu | 2,490 | mm |
Julur Depan | 1,110 | mm |
Julur Belakang | 1,100 | mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 215 | mm |
jarak Depan | 1,415 | mm |
jarak Belakang | 1,395 | mm |
Cabin to End | 2,987 | mm |
RODA
Ban Depan | 7.50-15-12PR |
Ban Belakang | 7.50-15-12PR |
Velg | 15 X 5.50 |
SUSPENSI
Depan | Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda |
Belakang | Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda |
LAIN-LAIN
Kapasitas Tangki | 75 | Ltr |
Radius Putar Minimum | 5.3 | m |
Daya Tanjak Maksimum | 39 | % |
Kecepatan Maksimum | 125 | km/h |
Aki | 12- 52 x 2 | V-Ah |
Alternator | 24-60 | V-A |
Power Steering | Ada | |
Tilt & Telescopic Steering | Ada | |
Kamera Mundur | Ada | |
DVD, CD, MP3, USB, Aux In, Radio | Ada | |
Retractable Seat Belt | Ada |
MESIN
Model | 4JB1-TC | – |
Tipe | In-line 4 Cylinders | – |
Direct Injection Diesel | – | |
Turbo Intercooler | – | |
SOHC | – | |
Diameter x Langkah | 115 x 110 | mm |
Isi Silinder | 4,570 | cc |
Tenaga Maksimum | 125 / 2,900 | PS/rpm |
Torsi Maksimum | 35 / 1,200 – 2,200 | Kgm/rpm |
BERAT
Berat Kosong Kendaraan | 1,850 |
Berat Total Kendaraan | 5,100 |
TRANSMISI
Model | MYY5T |
Perbandingan Gigi | |
Gigi 1 | 5.315 |
Gigi 2 | 3.053 |
Gigi 3 | 1.655 |
Gigi 4 | 1 |
Gigi 5 | 0.721 |
Rev | 5.068 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 4.556 |
REM
Rem Kaki | Hydraulic, saluran ganda dengan vacum boster |
Rem Tangan | Mekanisme expanding di transmisi belakang |
Exhaust Brake | Ada |
KAPASITAS GARDA
Depan | 2,300 | kg |
Belakang | 2,800 | kg |
ELF-NLR 55T LX
DIMENSI
Panjang | 6000 | mm |
Lebar | 1,835 | mm |
Tinggi | 2,200 | mm |
Jarak Sumbu | 3,360 | mm |
Julur Depan | 1,110 | mm |
Julur Belakang | 1,530 | mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 190 | mm |
jarak Depan | 1,415 | mm |
jarak Belakang | 1,395 | mm |
Cabin to End | 4,287 | mm |
RODA
Ban Depan | 7.50-15-14PR |
Ban Belakang | 7.50-15-14PR |
Velg | 15 X 5.50 |
SUSPENSI
Depan | Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda |
Belakang | Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda |
LAIN-LAIN
Kapasitas Tangki | 100 | Ltr |
Radius Putar Minimum | 7.3 | m |
Daya Tanjak Maksimum | 22 | % |
Kecepatan Maksimum | 109 | km/h |
Aki | Dec-60 | V-Ah |
Alternator | Dec-60 | V-A |
Power Steering | Ada | |
Tilt & Telescopic Steering | Ada | |
Kamera Mundur | Ada | |
DVD, CD, MP3, USB, Aux In, Radio | Ada | |
Retractable Seat Belt | Ada |
MESIN
Model | 4JB1-TC | – |
Tipe | In-line 4 Cylinders | – |
Direct Injection Diesel | – | |
Turbo Intercooler | – | |
OHV | – | |
Diameter x Langkah | 93 x 102 | mm |
Isi Silinder | 2,771 | cc |
Tenaga Maksimum | 100 / 3,400 | PS/rpm |
Torsi Maksimum | 22.5 / 2,000 – 3,200 | Kgm/rpm |
BERAT
Berat Kosong Kendaraan | 1,800 |
Berat Total Kendaraan | 5,100 |
TRANSMISI
Model | MSB5M |
Perbandingan Gigi | |
Gigi 1 | 5.594 |
Gigi 2 | 2.814 |
Gigi 3 | 1.66 |
Gigi 4 | 1 |
Gigi 5 | 0.794 |
Rev | 5.334 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 5.857 |
REM
Rem Kaki | Hydraulic, saluran ganda dengan vacum boster |
Rem Tangan | Mekanisme expanding di transmisi belakang |
Exhaust Brake | Ada |
KAPASITAS GARDA
Depan | 2550 | kg |
Belakang | 2550 | kg |
ELF-NLR 55T X
DIMENSI
Panjang | 4,700 | mm |
Lebar | 1,835 | mm |
Tinggi | 2,170 | mm |
Jarak Sumbu | 2,490 | mm |
Julur Depan | 1,110 | mm |
Julur Belakang | 1,100 | mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 190 | mm |
jarak Depan | 1,475 | mm |
jarak Belakang | 1,395 | mm |
Cabin to End | 2,987 | mm |
RODA
Ban Depan | 7.50-15-12PR |
Ban Belakang | 7.50-15-12PR |
Velg | 15 X 5.50 |
SUSPENSI
Depan | Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda |
Belakang | Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda |
LAIN-LAIN
Kapasitas Tangki | 75 | Ltr |
Radius Putar Minimum | 5.7 | m |
Daya Tanjak Maksimum | 28 | % |
Kecepatan Maksimum | 109 | km/h |
Aki | Dec-60 | V-Ah |
Alternator | Dec-60 | V-A |
Power Steering | Ada | |
Tilt & Telescopic Steering | Ada | |
Kamera Mundur | Ada | |
DVD, CD, MP3, USB, Aux In, Radio | Ada | |
Retractable Seat Belt | Ada |
MESIN
Model | 4JB1-TC | – |
Tipe | In-line 4 Cylinders | – |
Direct Injection Diesel | – | |
Turbo Intercooler | – | |
OHV | – | |
Diameter x Langkah | 93 x 102 | mm |
Isi Silinder | 2,771 | cc |
Tenaga Maksimum | 100 / 3,400 | PS/rpm |
Torsi Maksimum | 22.5 / 2,000 – 3,200 | Kgm/rpm |
BERAT
Berat Kosong Kendaraan | 1,690 |
Berat Total Kendaraan | 5,100 |
TRANSMISI
Model | MSB5M |
Perbandingan Gigi | |
Gigi 1 | 5.594 |
Gigi 2 | 2.814 |
Gigi 3 | 1.66 |
Gigi 4 | 1 |
Gigi 5 | 0.794 |
Rev | 5.334 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 5.857 |
REM
Rem Kaki | Hydraulic, saluran ganda dengan vacum boster |
Rem Tangan | Mekanisme expanding di transmisi belakang |
Exhaust Brake | Ada |
KAPASITAS GARDA
Depan | 2550 | kg |
Belakang | 2550 | kg |
ELF-NLR
DIMENSI
Panjang | 4,700 | mm |
Lebar | 1,835 | mm |
Tinggi | 2,200 | mm |
Jarak Sumbu | 2,490 | mm |
Julur Depan | 1,110 | mm |
Julur Belakang | 1,100 | mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 230 | mm |
jarak Depan | 1,415 | mm |
jarak Belakang | 1,375 | mm |
Cabin to End | 2,987 | mm |
RODA
Ban Depan | 7.50-15-10PR |
Ban Belakang | 7.50-15-10PR |
Velg | 15 X 5.50 |
SUSPENSI
Depan | Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda |
Belakang | Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda |
LAIN-LAIN
Kapasitas Tangki | 75 | Ltr |
Radius Putar Minimum | 5.7 | m |
Daya Tanjak Maksimum | 22 | % |
Kecepatan Maksimum | 102 | km/h |
Aki | Dec-60 | V-Ah |
Alternator | Dec-60 | V-A |
Power Steering | Ada | |
Tilt & Telescopic Steering | Dec-60 | |
Kamera Mundur | Dec-60 | |
DVD, CD, MP3, USB, Aux In, Radio | Dec-60 | |
Retractable Seat Belt | Dec-60 |
MESIN
Model | 4JB1-TC | – |
Tipe | In-line 4 Cylinders | – |
Direct Injection Diesel | – | |
Turbo Intercooler | – | |
OHV | – | |
Diameter x Langkah | 93 x 102 | mm |
Isi Silinder | 2,771 | cc |
Tenaga Maksimum | 100 / 3,400 | PS/rpm |
Torsi Maksimum | 22.5 / 2,000 – 3,200 | Kgm/rpm |
BERAT
Berat Kosong Kendaraan | 1,640 |
Berat Total Kendaraan | 5,100 |
TRANSMISI
Model | MSB5S |
Perbandingan Gigi | |
Gigi 1 | 5.016 |
Gigi 2 | 2.672 |
Gigi 3 | 1.585 |
Gigi 4 | 1 |
Gigi 5 | 0.77 |
Rev | 4.783 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 4.875 |
REM
Rem Kaki | Hydraulic, saluran ganda dengan vacum boster |
Rem Tangan | Mekanisme expanding di transmisi belakang |
Exhaust Brake | Tidak Ada |
KAPASITAS GARDA
Depan | 1,600 | kg |
Belakang | 3,500 | kg |