Untung Maksimal Cepat, Bertenaga dan Irit
Isuzu ELF NMR, Isuzu ELF NMR L & Isuzu ELF NMR HD kini menggunakan teknologi mesin Common Rail 4HL1-TCS yang dilengkapi Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC), sehingga mampu menghasilkan emisi gas buang berstandar Euro4. Dengan Engine Control Unit (ECU) yang terdapat pada mesin common rail, kini Isuzu ELF NMR & Isuzu ELF NMR L mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar (150 PS/2.600 rpm dan 41 kg.m/1.400-2.600 rpm) namun tetap irit dan mampu mengoptimalkan efisiensi bisnis Anda.
TRANSMISI DENGAN 6 TINGKAT PERCEPATAN
Isuzu ELF NMR, Isuzu ELF NMR L & Isuzu ELF NMR HD menggunakan transmisi MYY6S dengan 6 tingkat percepatan yang mampu memaksimalkan efisiensi bahan bakar, serta memiliki first gear ratio yang lebih besar, sehingga menghasilkan tenaga lebih besar. Waktu tempuh lebih cepat, ritase meningkat dan tentunya biaya operasional makin efisien.
Isuzu ELF NMR & Isuzu ELF NMR L, Kuat Hadapi Segala Tantangan dengan Chassis yang Kokoh
Isuzu ELF NMR & Isuzu ELF NMR L dilengkapi dengan rasio gardan 5,375 agar performa truk semakin maksimal dan dapat semakin cepat sampai tujuan. Tidak hanya itu, Isuzu ELF NMR juga memiliki chassis dengan ketebalan 6 mm yang sudah terbukti kuat untuk mengangkut berbagai jenis barang.
DAYA ANGKUT OPTIMAL,UNTUNG MAKSIMAL
Isuzu ELF NMR & Isuzu ELF NMR L, hadir dengan panjang wheelbase yang optimal hingga 4,175 mm* dan disesuaikan dengan kebutuhan jarak jauh, cocok untuk aplikasi box alumunium, bak kayu dan bak besi. Hal ini tentu menjadikan Isuzu ELF NMR & Isuzu ELF NMR L unggul sebagai truk ringan 6 ban dengan angkutan maksimal yang juga teruji hemat bahan bakar sehingga mampu meningkatkan keuntungan bisnis.
*Khusus untuk Isuzu ELF NMR L
Isuzu ELF NMR HD, Daya Tahan Tinggi dan Kuat Hadapi Segala Tantangan
Daya tahan truk tentunya sangat berpengaruh pada kegiatan operasional bisnis Anda. Oleh karena itu, komponen pada Isuzu ELF NMR HD seperti axle dan frame dirancang untuk memiliki daya tahan yang baik.
Isuzu ELF NMR HD dilengkapi dengan rasio gardan 5,857 dan 6,500 sehingga menghasilkan performa dan daya tanjak maksimal. Tidak hanya itu, Isuzu ELF NMR HD juga dilengkapi chassis dengan tebal 6 mm ditambah reinforcement 4.5 mm, sehingga semakin kuat menjelajahi berbagai medan dan tantangan. Cocok untuk aplikasi bak besi, dump truck, bak kayu, tanki dan box besi. Hal ini tentu menjadikan Isuzu ELF NMR HD unggul sebagai truk ringan 6 ban berkelas Heavy Duty dengan angkutan maksimal dan meningkatkan keuntungan bisnis
Lebih Aman dan Nyaman Dengan Fitur-fitur Fungsional
Isuzu ELF NMR, Isuzu ELF NMR L & Isuzu ELF NMR HD memiliki kaca depan yang lebih tegak dan besar, membuat jarak pandang lebih luas, siap memberikan rasa aman dan nyaman yang ekstra bagi pengemudi. Juga dilengkapi dengan sensor Cabin Lock Warning Buzzer yang memberikan tanda peringatan saat kabin belum terkunci, sehingga membantu memaksimalkan keselamatan pengemudi saat berkendara. Fan blower guna meningkatkan sirkulasi udara di dalam kabin, dengan slot USB charger pengemudi dapat menikmati perjalanan tanpa khawatir kondisi baterai ponsel.Isuzu ELF NMR, Isuzu ELF NMR L & Isuzu ELF NMR HD juga dilengkapi dengan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) untuk memaksimalkan keamanan pada kondisi genting (kebakaran) serta kamera mundur agar pengemudi dapat melihat kondisi dibagian belakang kendaraan, sehingga memudahkan pengemudi saat mundur atau memarkir kendaraan.
Kemudahan Service dan Suku Cadang
Jaringan layanan purna jual yang luas dan lengkap, mulai dari bengkel resmi Isuzu, Bengkel Isuzu Berjalan hingga Bengkel Mitra Isuzu yang telah berpengalaman dengan mesin common rail sejak tahun 2011, mampu membantu Anda mempercepat proses perbaikan dan meningkatkan efisiensi bisnis Anda karena mampu meminimalisir downtime atau kerusakan. Suku cadang dapat dengan mudah didapatkan melalui dukungan bengkel resmi, mini depo, toko suku cadang (part shop), Bengkel Mitra Isuzu hingga Bengkel Isuzu Berjalan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.
Spesifikasi :
ELF-NMR
DIMENSI
Panjang | 6000 | mm |
Lebar | 1,920 | mm |
Tinggi | 2,280 | mm |
Jarak Sumbu | 3,360 | mm |
Julur Depan | 1,110 | mm |
Julur Belakang | 1,530 | mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 220 | mm |
Jarak Depan | 1,475 | mm |
Jarak Belakang | 1,425 | mm |
Cabin to End | 4,287 | mm |
RODA
Ban Depan | Single, 7.50-16-14PR |
Ban Belakang | Double, 7.50-16-14PR |
Velg | 16X6.00 |
SUSPENSI
Depan | Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber |
Belakang | Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda |
LAIN-LAIN
Kapasitas Tangki | 100 | Ltr |
Radius Putar Minimum | 7.1 | m |
Daya Tanjak Maksimum | 31 | % |
Kecepatan Maksimum | 107 | km/h |
Aki | 12-52×2 | V-Ah |
Alternator | 24-60 | V-A |
Power Steering | Ada | |
Tilt & Telescopic Steering | Ada | |
Kamera Mundur | Ada | |
DVD, CD, MP3, USB, Aux In, Radio | Ada | |
Kabin Jungkit | Ada | |
Retractable Seat Belt | Ada |
MESIN
Model | 4HG1-T | – |
Tipe | In-line 4 Cylinders | – |
SOHC | – | |
Direct Injection Diesel | – | |
Diameter x Langkah | 115 x 110 | mm |
Isi Silinder | 4,570 | cc |
Tenaga Maksimum | 125 / 2,900 | PS/rpm |
Torsi Maksimum | 35 / 1,200 – 2,200 | Kgm/rpm |
BERAT
Berat Kosong Kendaraan | 2,320 |
Berat Total Kendaraan | 8,250 |
TRANSMISI
Model | MYY6S |
Perbandingan Gigi | |
Gigi 1 | 5.979 |
Gigi 2 | 3.434 |
Gigi 3 | 1.862 |
Gigi 4 | 1 |
Gigi 5 | 0.759 |
Rev | 5.701 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 5.375 |
REM
Rem Kaki | Hydraulic, saluran ganda dengan vacum boster |
Rem Tangan | Mekanisme expanding di transmisi belakang |
Sistem Pengereman Gas Buang | Ada |
KAPASITAS GARDA
Depan | 2,500 | kg |
Belakang | 5,750 | kg |
ELF-NMR HD 5.8
DIMENSI
Panjang | 6000 | mm |
Lebar | 1,990 | mm |
Tinggi | 2,280 | mm |
Jarak Sumbu | 3,360 | mm |
Julur Depan | 1,110 | mm |
Julur Belakang | 1,530 | mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 200 | mm |
Jarak Depan | 1,475 | mm |
Jarak Belakang | 1,495 | mm |
Cabin to End | 4,287 | mm |
RODA
Ban Depan | Single , 7.50-16-14PR |
Ban Belakang | Double , 7.50-16-14PR |
Velg | 16 X 6.00 |
SUSPENSI
Depan | Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda |
Belakang | Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda |
LAIN-LAIN
Kapasitas Tangki | 100 | Ltr |
Radius Putar Minimum | 7.1 | m |
Daya Tanjak Maksimum | 34 | % |
Kecepatan Maksimum | 103 | km/h |
Aki | 12 – 52 x 2 | V-Ah |
Alternator | 24 – 60 | V-A |
Power Steering | Ada | |
Tilt & Telescopic Steering | Ada | |
Kamera Mundur | Ada | |
DVD, CD, MP3, USB, Aux In, Radio | Ada | |
Kabin Jungkit | Ada | |
Retractable Seat Belt | Ada |
MESIN
Model | 4HG1-T | – |
Tipe | In-line 4 Cylinders | – |
Direct Injection Diesel | – | |
SOHC | – | |
Diameter x Langkah | 115 X 110 | mm |
Isi Silinder | 4,570 | cc |
Tenaga Maksimum | 125 / 2,900 | PS/rpm |
Torsi Maksimum | 35 / 1,200 – 2,200 | Kgm/rpm |
BERAT
Berat Kosong Kendaraan | 2,350 | kg |
Berat Total Kendaraan | 8,250 | kg |
TRANSMISI
Model | MYY6S |
Perbandingan Gigi | |
Gigi 1 | 5.979 |
Gigi 2 | 3.434 |
Gigi 3 | 1.862 |
Gigi 4 | 1.297 |
Gigi 5 | 1,000 |
Gigi 6 | 0.759 |
Rev | 5.701 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 5.857 |
REM
Rem Kaki | Hydraulic, saluran ganda dengan vacum boster |
Rem Tangan | Mekanisme expanding di transmisi belakang |
Exhaust Brake | Ada |
KAPASITAS GARDA
Depan | 2,500 | kg |
Belakang | 5,750 | kg |
ELF-NMR L BOX
DIMENSI
Panjang | 7,015 | mm |
Lebar | 1,920 | mm |
Tinggi | 2,280 | mm |
Jarak Sumbu | 4,175 | mm |
Julur Depan | 1,110 | mm |
Julur Belakang | 1,730 | mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 220 | mm |
Jarak Depan | 1,475 | mm |
Jarak Belakang | 1,425 | mm |
Cabin to End | 5,302 | mm |
RODA
Ban Depan | Single, 7.50-16-14PR |
Ban Belakang | Double, 7.50-16-14PR |
Velg | 16X6.00 |
SUSPENSI
Depan | Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber |
Belakang | Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda |
LAIN-LAIN
Kapasitas Tangki | 100 | Ltr |
Radius Putar Minimum | 8.5 | m |
Daya Tanjak Maksimum | 32 | % |
Kecepatan Maksimum | 107 | km/h |
Aki | 12-52×2 | V-Ah |
Alternator | 24-60 | V-A |
Power Steering | Ada | |
Tilt & Telescopic Steering | Ada | |
Kamera Mundur | Ada | |
DVD, CD, MP3, USB, Aux In, Radio | Ada | |
Kabin Jungkit | Ada | |
Retractable Seat Belt | Ada |
MESIN
Model | 4HG1-T | – |
Tipe | In-line 4 Cylinders | – |
SOHC | – | |
Direct Injection Diesel | – | |
Diameter x Langkah | 115 x 110 | mm |
Isi Silinder | 4,570 | cc |
Tenaga Maksimum | 125 / 2,900 | PS/rpm |
Torsi Maksimum | 35 / 1,200 – 2,200 | Kgm/rpm |
BERAT
Berat Kosong Kendaraan | 2,380 |
Berat Total Kendaraan | 8,000 |
TRANSMISI
Model | MYY6S |
Perbandingan Gigi | |
Gigi 1 | 5.979 |
Gigi 2 | 3.434 |
Gigi 3 | 1.297 |
Gigi 4 | 1 |
Gigi 5 | 0.759 |
Rev | 5.701 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 5.375 |
REM
Rem Kaki | Hydraulic, saluran ganda dengan vacum boster |
Rem Tangan | Mekanisme expanding di transmisi belakang |
Sistem Pengereman Gas Buang | Ada |
KAPASITAS GARDA
Depan | 3,000 | kg |
Belakang | 5,000 | kg |
ELF-NMR L
DIMENSI
Panjang | 6.000 | mm |
Lebar | 1,999 | mm |
Tinggi | 2,310 | mm |
Jarak Sumbu | 3,360 | mm |
Julur Depan | 1,110 | mm |
Julur Belakang | 1,530 | mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 200 | mm |
Jejak Depan | 1,475 | mm |
Jejak Belakang | 1,495 | mm |
RODA
Ban Depan | Single, 7.50-16-14PR |
Ban Belakang | Double, 7.50-16-14PR |
Velg | 16″ x 6.00 |
BERAT
Berat Kosong Kendaraan | 2,544 | kg |
Berat Total Kendaraan | 8,250 | kg |
Kapasitas Gardan
Depan | Reverse elliot I-bean type |
Belakang | Full floating type |
Lain-lain
Kapasitas Tangki | 100 | ltr |
Radius Putar Minimum | 7.1 | m |
Daya Tinjak Maksimum | 43 | % |
Kecepatan Maksimum | 104 | km/h |
Aki | 24-60 | V-Ah |
Alternator | 24-60 | V-A |
Power Steering | Ada | |
Tilt & Telescopic Steering | Ada | |
Kamera Mundur | Ada | |
DVD,CD,MP3,USB,Aux In, Radio | Ada | |
Kabin Jungkit | Ada | |
Retractable Seat Belt | Ada |
MESIN
Model | 4HL1-TCS | – |
Tipe | In-line 4 Cylinders | – |
SOHC | – | |
Direct Injection Diesel | – | |
Commonrail | ||
Diameter x Langkah | 115 x 115 | mm |
Isi Silinder | 4,778 | cc |
Tenaga Maksimum | 150 / 2,600 | PS/rpm |
Torsi Maksimum | 41 / 1,400 -2,600 | Kgm/rpm |
TRANSMISI
Model | MYY6S |
Perbandingan Gigi | |
Gigi 1 | 5.979 |
Gigi 2 | 3.434 |
Gigi 3 | 1.862 |
Gigi 4 | 1.297 |
Gigi 5 | 1 |
Gigi 6 | 0.759 |
Rev | 5.701 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 5.857 |
REM
Rem Kaki | Duo servo, floating lever single anchor |
Rem Tangan | Hydraulic, multiple channels with vacuum booster |
Sistem Pengereman Gas Buang | Ada |
SUSPENSI
Depan | Rigid suspension with multi leaf spring |
Belakang | Rigid suspension with multi leaf spring |
ELF-NMR HD 6.5
DIMENSI
Panjang | 6000 | mm |
Lebar | 1,990 | mm |
Tinggi | 2,280 | mm |
Jarak Sumbu | 3,360 | mm |
Julur Depan | 1,110 | mm |
Julur Belakang | 1,530 | mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 200 | mm |
Jarak Depan | 1,475 | mm |
Jarak Belakang | 1,495 | mm |
Cabin to End | 4,287 | mm |
RODA
Ban Depan | Single , 7.50-16-14PR |
Ban Belakang | Double , 7.50-16-14PR |
Velg | 16 X 6.00 |
SUSPENSI
Depan | Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda |
Belakang | Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda |
LAIN-LAIN
Kapasitas Tangki | 100 | Ltr |
Radius Putar Minimum | 7.1 | m |
Daya Tanjak Maksimum | 35 | % |
Kecepatan Maksimum | 99 | km/h |
Aki | 12 – 52 x 2 | V-Ah |
Alternator | 24 – 60 | V-A |
Power Steering | Ada | |
Tilt & Telescopic Steering | Ada | |
Kamera Mundur | Ada | |
DVD, CD, MP3, USB, Aux In, Radio | Ada | |
Kabin Jungkit | Ada | |
Retractable Seat Belt | Ada |
MESIN
Model | 4HG1-T | – |
Tipe | In-line 4 Cylinders | – |
Direct Injection Diesel | – | |
SOHC | – | |
Diameter x Langkah | 115 X 110 | mm |
Isi Silinder | 4,570 | cc |
Tenaga Maksimum | 125 / 2,900 | PS/rpm |
Torsi Maksimum | 35 / 1,200 – 2,200 | Kgm/rpm |
BERAT
Berat Kosong Kendaraan | 2,350 | kg |
Berat Total Kendaraan | 8,250 | kg |
TRANSMISI
Model | MYY6S |
Perbandingan Gigi | |
Gigi 1 | 5.979 |
Gigi 2 | 3.434 |
Gigi 3 | 1.862 |
Gigi 4 | 1.297 |
Gigi 5 | 1,000 |
Gigi 6 | 0.759 |
Rev | 5.701 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 6.142 |
REM
Rem Kaki | Hydraulic, saluran ganda dengan vacum boster |
Rem Tangan | Mekanisme expanding di transmisi belakang |
Exhaust Brake | Ada |
KAPASITAS GARDA
Depan | 2,500 | kg |
Belakang | 5,750 | kg |