Untung Maksimal Cepat, Bertenaga dan Irit

Isuzu ELF NMR, Isuzu ELF NMR L & Isuzu ELF NMR HD kini menggunakan teknologi mesin Common Rail 4HL1-TCS yang dilengkapi Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC), sehingga mampu menghasilkan emisi gas buang berstandar Euro4. Dengan Engine Control Unit (ECU) yang terdapat pada mesin common rail, kini Isuzu ELF NMR & Isuzu ELF NMR L mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar (150 PS/2.600 rpm dan 41 kg.m/1.400-2.600 rpm) namun tetap irit dan mampu mengoptimalkan efisiensi bisnis Anda. 

  

TRANSMISI DENGAN 6 TINGKAT PERCEPATAN

Isuzu ELF NMR, Isuzu ELF NMR L & Isuzu ELF NMR HD menggunakan transmisi MYY6S dengan 6 tingkat percepatan yang mampu memaksimalkan efisiensi bahan bakar, serta memiliki first gear ratio yang lebih besar, sehingga menghasilkan tenaga lebih besar. Waktu tempuh lebih cepat, ritase meningkat dan tentunya biaya operasional makin efisien.

Isuzu ELF NMR & Isuzu ELF NMR L, Kuat Hadapi Segala Tantangan dengan Chassis yang Kokoh

Isuzu ELF NMR &  Isuzu ELF NMR L dilengkapi dengan rasio gardan 5,375 agar performa truk semakin maksimal dan dapat semakin cepat sampai tujuan. Tidak hanya itu, Isuzu ELF NMR juga memiliki chassis dengan ketebalan 6 mm yang sudah terbukti kuat untuk mengangkut berbagai jenis barang. 

DAYA ANGKUT OPTIMAL,UNTUNG MAKSIMAL

Isuzu ELF NMR & Isuzu ELF NMR L, hadir dengan panjang wheelbase yang optimal hingga 4,175 mm* dan disesuaikan dengan kebutuhan jarak jauh, cocok untuk aplikasi box alumunium, bak kayu dan bak besi. Hal ini tentu menjadikan Isuzu ELF NMR & Isuzu ELF NMR L unggul sebagai truk ringan 6 ban dengan angkutan maksimal yang juga teruji hemat bahan bakar sehingga mampu meningkatkan keuntungan bisnis. 

*Khusus untuk Isuzu ELF NMR L

Isuzu ELF NMR HD, Daya Tahan Tinggi dan Kuat Hadapi Segala Tantangan

Daya tahan truk tentunya sangat berpengaruh pada kegiatan operasional bisnis Anda. Oleh karena itu, komponen pada Isuzu ELF NMR HD seperti axle dan frame dirancang untuk memiliki daya tahan yang baik. 

Isuzu ELF NMR HD dilengkapi dengan rasio gardan 5,857 dan 6,500 sehingga menghasilkan performa dan daya tanjak maksimal. Tidak hanya itu, Isuzu ELF NMR HD juga dilengkapi chassis dengan tebal 6 mm ditambah reinforcement 4.5 mm, sehingga semakin kuat menjelajahi berbagai medan dan tantangan. Cocok untuk aplikasi bak besi, dump truck, bak kayu, tanki dan box besi. Hal ini tentu menjadikan Isuzu ELF NMR HD unggul sebagai truk ringan 6 ban berkelas Heavy Duty dengan angkutan maksimal dan meningkatkan keuntungan bisnis

Lebih Aman dan Nyaman Dengan Fitur-fitur Fungsional

Isuzu ELF NMR, Isuzu ELF NMR L & Isuzu ELF NMR HD memiliki kaca depan yang lebih tegak dan besar, membuat jarak pandang lebih luas, siap memberikan rasa aman dan nyaman yang ekstra bagi pengemudi. Juga dilengkapi dengan sensor Cabin Lock Warning Buzzer yang memberikan tanda peringatan saat kabin belum terkunci, sehingga membantu memaksimalkan keselamatan pengemudi saat berkendara. Fan blower guna meningkatkan sirkulasi udara di dalam kabin, dengan slot USB charger pengemudi dapat menikmati perjalanan tanpa khawatir kondisi baterai ponsel.Isuzu ELF NMR, Isuzu ELF NMR L & Isuzu ELF NMR HD juga dilengkapi dengan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) untuk memaksimalkan keamanan pada kondisi genting (kebakaran) serta kamera mundur agar pengemudi dapat melihat kondisi dibagian belakang kendaraan, sehingga memudahkan pengemudi saat mundur atau memarkir kendaraan.

Kemudahan Service dan Suku Cadang

Jaringan layanan purna jual yang luas dan lengkap, mulai dari bengkel resmi Isuzu, Bengkel Isuzu Berjalan hingga Bengkel Mitra Isuzu yang telah berpengalaman dengan mesin common rail sejak tahun 2011, mampu membantu Anda mempercepat proses perbaikan dan meningkatkan efisiensi bisnis Anda karena mampu meminimalisir downtime atau kerusakan. Suku cadang dapat dengan mudah didapatkan melalui dukungan bengkel resmi, mini depo, toko suku cadang (part shop), Bengkel Mitra Isuzu hingga Bengkel Isuzu Berjalan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Spesifikasi :

ELF-NMR

DIMENSI

Panjang 6000 mm
Lebar 1,920 mm
Tinggi 2,280 mm
Jarak Sumbu 3,360 mm
Julur Depan 1,110 mm
Julur Belakang 1,530 mm
Jarak Terendah ke Tanah 220 mm
Jarak Depan 1,475 mm
Jarak Belakang 1,425 mm
Cabin to End 4,287 mm

RODA

Ban Depan Single, 7.50-16-14PR
Ban Belakang Double, 7.50-16-14PR
Velg 16X6.00

SUSPENSI

Depan Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber
Belakang Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda

LAIN-LAIN

Kapasitas Tangki 100 Ltr
Radius Putar Minimum 7.1 m
Daya Tanjak Maksimum 31 %
Kecepatan Maksimum 107 km/h
Aki 12-52×2 V-Ah
Alternator 24-60 V-A
Power Steering Ada  
Tilt & Telescopic Steering Ada  
Kamera Mundur Ada  
DVD, CD, MP3, USB, Aux In, Radio Ada  
Kabin Jungkit Ada  
Retractable Seat Belt Ada  

MESIN

Model 4HG1-T
Tipe In-line 4 Cylinders
  SOHC
  Direct Injection Diesel
Diameter x Langkah 115 x 110 mm
Isi Silinder 4,570 cc
Tenaga Maksimum 125 / 2,900 PS/rpm
Torsi Maksimum 35 / 1,200 – 2,200 Kgm/rpm

BERAT

Berat Kosong Kendaraan 2,320
Berat Total Kendaraan 8,250

TRANSMISI

Model MYY6S
Perbandingan Gigi  
Gigi 1 5.979
Gigi 2 3.434
Gigi 3 1.862
Gigi 4 1
Gigi 5 0.759
Rev 5.701
Perbandingan Gigi Terakhir 5.375

REM

Rem Kaki Hydraulic, saluran ganda dengan vacum boster
Rem Tangan Mekanisme expanding di transmisi belakang
Sistem Pengereman Gas Buang Ada

KAPASITAS GARDA

Depan 2,500 kg
Belakang 5,750 kg

 

ELF-NMR HD 5.8

DIMENSI

Panjang 6000 mm
Lebar 1,990 mm
Tinggi 2,280 mm
Jarak Sumbu 3,360 mm
Julur Depan 1,110 mm
Julur Belakang 1,530 mm
Jarak Terendah ke Tanah 200 mm
Jarak Depan 1,475 mm
Jarak Belakang 1,495 mm
Cabin to End 4,287 mm

RODA

Ban Depan Single , 7.50-16-14PR
Ban Belakang Double , 7.50-16-14PR
Velg 16 X 6.00

SUSPENSI

Depan Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda
Belakang Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda

LAIN-LAIN

Kapasitas Tangki 100 Ltr
Radius Putar Minimum 7.1 m
Daya Tanjak Maksimum 34 %
Kecepatan Maksimum 103 km/h
Aki 12 – 52 x 2 V-Ah
Alternator 24 – 60 V-A
Power Steering Ada  
Tilt & Telescopic Steering Ada  
Kamera Mundur Ada  
DVD, CD, MP3, USB, Aux In, Radio Ada  
Kabin Jungkit Ada  
Retractable Seat Belt Ada  

MESIN

Model 4HG1-T
Tipe In-line 4 Cylinders
  Direct Injection Diesel
  SOHC
Diameter x Langkah 115 X 110 mm
Isi Silinder 4,570 cc
Tenaga Maksimum 125 / 2,900 PS/rpm
Torsi Maksimum 35 / 1,200 – 2,200 Kgm/rpm

BERAT

Berat Kosong Kendaraan 2,350 kg
Berat Total Kendaraan 8,250 kg

TRANSMISI

Model MYY6S
Perbandingan Gigi  
Gigi 1 5.979
Gigi 2 3.434
Gigi 3 1.862
Gigi 4 1.297
Gigi 5 1,000
Gigi 6 0.759
Rev 5.701
Perbandingan Gigi Terakhir 5.857

REM

Rem Kaki Hydraulic, saluran ganda dengan vacum boster
Rem Tangan Mekanisme expanding di transmisi belakang
Exhaust Brake Ada

KAPASITAS GARDA

Depan 2,500 kg
Belakang 5,750 kg

 

ELF-NMR L BOX

DIMENSI

Panjang 7,015 mm
Lebar 1,920 mm
Tinggi 2,280 mm
Jarak Sumbu 4,175 mm
Julur Depan 1,110 mm
Julur Belakang 1,730 mm
Jarak Terendah ke Tanah 220 mm
Jarak Depan 1,475 mm
Jarak Belakang 1,425 mm
Cabin to End 5,302 mm

RODA

Ban Depan Single, 7.50-16-14PR
Ban Belakang Double, 7.50-16-14PR
Velg 16X6.00

SUSPENSI

Depan Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber
Belakang Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda

LAIN-LAIN

Kapasitas Tangki 100 Ltr
Radius Putar Minimum 8.5 m
Daya Tanjak Maksimum 32 %
Kecepatan Maksimum 107 km/h
Aki 12-52×2 V-Ah
Alternator 24-60 V-A
Power Steering Ada  
Tilt & Telescopic Steering Ada  
Kamera Mundur Ada  
DVD, CD, MP3, USB, Aux In, Radio Ada  
Kabin Jungkit Ada  
Retractable Seat Belt Ada  

MESIN

Model 4HG1-T
Tipe In-line 4 Cylinders
  SOHC
  Direct Injection Diesel
Diameter x Langkah 115 x 110 mm
Isi Silinder 4,570 cc
Tenaga Maksimum 125 / 2,900 PS/rpm
Torsi Maksimum 35 / 1,200 – 2,200 Kgm/rpm

BERAT

Berat Kosong Kendaraan 2,380
Berat Total Kendaraan 8,000

TRANSMISI

Model MYY6S
Perbandingan Gigi  
Gigi 1 5.979
Gigi 2 3.434
Gigi 3 1.297
Gigi 4 1
Gigi 5 0.759
Rev 5.701
Perbandingan Gigi Terakhir 5.375

REM

Rem Kaki Hydraulic, saluran ganda dengan vacum boster
Rem Tangan Mekanisme expanding di transmisi belakang
Sistem Pengereman Gas Buang Ada

KAPASITAS GARDA

Depan 3,000 kg
Belakang 5,000 kg

 

ELF-NMR L

DIMENSI

Panjang 6.000 mm
Lebar 1,999 mm
Tinggi 2,310 mm
Jarak Sumbu 3,360 mm
Julur Depan 1,110 mm
Julur Belakang 1,530 mm
Jarak Terendah ke Tanah 200 mm
Jejak Depan 1,475 mm
Jejak Belakang 1,495 mm

RODA

Ban Depan Single, 7.50-16-14PR
Ban Belakang Double, 7.50-16-14PR
Velg 16″ x 6.00

BERAT

Berat Kosong Kendaraan 2,544 kg
Berat Total Kendaraan 8,250 kg

Kapasitas Gardan

Depan Reverse elliot I-bean type
Belakang Full floating type

Lain-lain

Kapasitas Tangki 100 ltr
Radius Putar Minimum 7.1 m
Daya Tinjak Maksimum 43 %
Kecepatan Maksimum 104 km/h
Aki 24-60 V-Ah
Alternator 24-60 V-A
Power Steering Ada  
Tilt & Telescopic Steering Ada  
Kamera Mundur Ada  
DVD,CD,MP3,USB,Aux In, Radio Ada  
Kabin Jungkit Ada  
Retractable Seat Belt Ada  

MESIN

Model 4HL1-TCS
Tipe In-line 4 Cylinders
  SOHC
  Direct Injection Diesel
  Commonrail  
Diameter x Langkah 115 x 115 mm
Isi Silinder 4,778 cc
Tenaga Maksimum 150 / 2,600 PS/rpm
Torsi Maksimum 41 / 1,400 -2,600 Kgm/rpm

TRANSMISI

Model MYY6S
Perbandingan Gigi  
Gigi 1 5.979
Gigi 2 3.434
Gigi 3 1.862
Gigi 4 1.297
Gigi 5 1
Gigi 6 0.759
Rev 5.701
Perbandingan Gigi Terakhir 5.857

REM

Rem Kaki Duo servo, floating lever single anchor
Rem Tangan Hydraulic, multiple channels with vacuum booster
Sistem Pengereman Gas Buang Ada

SUSPENSI

Depan Rigid suspension with multi leaf spring
Belakang Rigid suspension with multi leaf spring

 

ELF-NMR HD 6.5

DIMENSI

Panjang 6000 mm
Lebar 1,990 mm
Tinggi 2,280 mm
Jarak Sumbu 3,360 mm
Julur Depan 1,110 mm
Julur Belakang 1,530 mm
Jarak Terendah ke Tanah 200 mm
Jarak Depan 1,475 mm
Jarak Belakang 1,495 mm
Cabin to End 4,287 mm

RODA

Ban Depan Single , 7.50-16-14PR
Ban Belakang Double , 7.50-16-14PR
Velg 16 X 6.00

SUSPENSI

Depan Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda
Belakang Semi eliptical laminated leaf spring dengan shock absorber berdaya ganda

LAIN-LAIN

Kapasitas Tangki 100 Ltr
Radius Putar Minimum 7.1 m
Daya Tanjak Maksimum 35 %
Kecepatan Maksimum 99 km/h
Aki 12 – 52 x 2 V-Ah
Alternator 24 – 60 V-A
Power Steering Ada  
Tilt & Telescopic Steering Ada  
Kamera Mundur Ada  
DVD, CD, MP3, USB, Aux In, Radio Ada  
Kabin Jungkit Ada  
Retractable Seat Belt Ada  

MESIN

Model 4HG1-T
Tipe In-line 4 Cylinders
  Direct Injection Diesel
  SOHC
Diameter x Langkah 115 X 110 mm
Isi Silinder 4,570 cc
Tenaga Maksimum 125 / 2,900 PS/rpm
Torsi Maksimum 35 / 1,200 – 2,200 Kgm/rpm

BERAT

Berat Kosong Kendaraan 2,350 kg
Berat Total Kendaraan 8,250 kg

TRANSMISI

Model MYY6S
Perbandingan Gigi  
Gigi 1 5.979
Gigi 2 3.434
Gigi 3 1.862
Gigi 4 1.297
Gigi 5 1,000
Gigi 6 0.759
Rev 5.701
Perbandingan Gigi Terakhir 6.142

REM

Rem Kaki Hydraulic, saluran ganda dengan vacum boster
Rem Tangan Mekanisme expanding di transmisi belakang
Exhaust Brake Ada

KAPASITAS GARDA

Depan 2,500 kg
Belakang 5,750 kg

Spesifikasi Lainnya :

Scroll to Top