Efisien untuk Bisnis
Isuzu GIGA FVZ yang memiliki 3 varian andalan, dibekali dengan teknologi mesin Heavy Duty Common Rail 6HK1-TCS yang dilengkapi Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC), sehingga mampu menghasilkan emisi gas buang berstandar EURO4, dengan tenaga 285 PS. Truk tangguh dengan performa tinggi ini turut dibekali Direct Injection Diesel dengan teknologi Diamond Like Carbon (DLC) dan Double Fuel Filter.
Tangguh di Berbagai Medan
Didukung sistem transmisi 9 percepatan yang lebih efisien, serta mengusung torsi 90 kg.m pada 1,450 – 2,400 rpm, menjadikan Isuzu GIGA FVZ tangguh dan mampu diandalkan menerjang berbagai medan, baik itu jalan rata, berbukit dan offroad. Tidak hanya itu, kendaraan ini juga dilengkapi oleh crawler atau gigi setengah yang membuat truk ini mampu melalui jalan dengan kontur naik turun yang ekstrem dengan membawa volume muatan yang maksimal.
Daya Angkut Maksimal dengan Cabin To End hingga 9,8 Meter
Hadir dengan ukuran ruang barang atau cabin to end yang panjang hingga 9.8m (pada tipe FVZ U HP), sangat mendukung untuk aplikasi kargo yang lebih besar, dengan daya angkut maksimal dan volume yang besar (GVW 26 ton).
Maksimalkan Keamanan dan Kenyamanan Pengemudi
Isuzu GIGA FVZ dilengkapi dengan Air Suspension Seat guna mengurangi kelelahan pengemudi ketika berkendara dan meningkatkan rasa nyaman saat mengemudi. Khusus untuk varian dump (tipe FVZ N HP), Isuzu melengkapi komponen spesial under guard yang dapat meningkatkan keamanan saat berkendara di kondisi jalanan yang ekstrem, serta Transmisi PTO dan Flywheel PTO pada FVZ L HP MX, meminimalisir modifikasi dan dapat memudahkan aktivitas operasional kendaraan. Untuk meningkatkan kenyamanan dan kegunaan fitur dalam kabin, kini Isuzu GIGA FVZ dilengkapi dengan slot USB charger, sehingga pengemudi dapat menikmati perjalanan tanpa khawatir kondisi baterai ponsel pengemudi. Isuzu GIGA FVZ dilengkapi dengan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) untuk memaksimalkan keamanan pada kondisi genting (kebakaran), serta retractable seatbelt (sabuk pengaman) tak hanya memastikan keamanan tapi juga bisa disesuaikan bentuk badan pengemudi agar lebih nyaman.
Kemudahan Service dan Suku Cadang
Jaringan layanan purna jual yang luas dan lengkap, mulai dari Bengkel Resmi Isuzu, Bengkel Isuzu Berjalan hingga Bengkel Mitra Isuzu yang telah berpengalaman dengan mesin common rail sejak tahun 2011, mampu membantu Anda mempercepat proses perbaikan dan meningkatkan efisiensi bisnis Anda karena mampu meminimalisir downtime atau kerusakan.
Suku cadang mudah didapatkan melalui dukungan bengkel resmi, mini depo, toko suku cadang (part shop), Bengkel Mitra Isuzu hingga Bengkel Isuzu Berjalan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.
Spesifikasi :
GIGA-FVZ U HP
DIMENSI
Panjang | 11.945 | mm |
Lebar | 2.485 | mm |
Tinggi | 2,975 | mm |
Jarak Sumbu | 5,825+1,370 [WB1+WB2] | mm |
Julur Depan | 1,250 | mm |
Julur Belakang | 3,500 | mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 260 | mm |
Jarak Depan | 2,060 | mm |
Jarak Belakang | 1,850 | mm |
RODA
Ban Depan | Single, 11.00-R20-16PR |
Ban Belakang | Double,11.00-R20-16PR |
SUSPENSI
Depan | Multileaf |
Belakang | Multileaf |
LAIN-LAIN
Kapasitas Tangki | 200 | Ltr |
Daya Tanjak Maksimum | 45 | % |
Kecepatan Maksimum | 83 | km/h |
Aki | 12 -60 x 2 | V-Ah |
Alternator | 24-60 | V-A |
Kabin | Wide 5 ( With Bed Space ) | |
Dimensi Rangka | 870 x 305 x 7.8 | |
Regulasi Emisi | Euro 2 | |
Automatic Seat Belt | Ada | |
Radio/DVD/VCD/MP3/USB | Ada |
MESIN
Model | 6 HK1-TCS | – |
Tipe | In-Line 6 Cylinders | – |
Direct Injection Diesel | – | |
OHC | – | |
Diameter x Langkah | 115 X 125 | mm |
Isi Silinder | 7,790 | cc |
Tenaga Maksimum | 285 / 2,400 | PS/rpm |
Torsi Maksimum | 90 / 1,450 – 2,400 | Kgm/rpm |
Sistem Suplai Bahan Bakar | Heavy Duty Commonrail | – |
BERAT
Berat Kendaraan | 8,070 | kg |
Berat Total Kendaraan | 26,000 | kg |
TRANSMISI
Model | ES11109DD |
Perbandingan Gigi | |
C | 12,638 |
Gigi 1 | 8,807 |
Gigi 2 | 6,550 |
Gigi 3 | 4,768 |
Gigi 4 | 3,548 |
Gigi 5 | 2,482 |
Gigi 6 | 1,846 |
Gigi 7 | 1.344 |
Gigi 8 | 1,000 |
Rev | 13,210 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 6,143 |
REM
Kontrol Rem | Full Air with ABS |
KAPASITAS GARDAN
Depan | 6000 |
Belakang | 20,000 |
GIGA-FVZ N HP
DIMENSI
Panjang | 8,650 | mm |
Lebar | 2.485 | mm |
Tinggi | 2,975 | mm |
Jarak Sumbu | 4,115 + 1,370 [WB1+WB2] | mm |
Julur Depan | 1,250 | mm |
Julur Belakang | 1,915 | mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 285 | mm |
Jarak Depan | 2,060 | mm |
Jarak Belakang | 1,850 | mm |
RODA
Ban Depan | Single, 11.00-R20-16PR |
Ban Belakang | Double,11.00-R20-16PR |
SUSPENSI
Depan | Multileaf |
Belakang | Multileaf |
LAIN-LAIN
Kapasitas Tangki | 200 | Ltr |
Daya Tanjak Maksimum | 45 | % |
Kecepatan Maksimum | 83 | km/h |
Aki | 12 -60 x 2 | V-Ah |
Alternator | 24-60 | V-A |
Kabin | Wide 5 ( With Bed Space ) | |
Dimensi Rangka | 870 x 305 x 7.8 | |
Regulasi Emisi | Euro 2 | |
Automatic Seat Belt | Ada | |
Radio/DVD/VCD/MP3/USB | Ada |
MESIN
Model | 6 HK1-TCS | – |
Tipe | In-Line 6 Cylinders | – |
Direct Injection Diesel | – | |
OHC | – | |
Diameter x Langkah | 115 X 125 | mm |
Isi Silinder | 7,790 | cc |
Tenaga Maksimum | 285 / 2,400 | PS/rpm |
Torsi Maksimum | 90 / 1,450 – 2,400 | Kgm/rpm |
Sistem Suplai Bahan Bakar | Heavy Duty Commonrail | – |
BERAT
Berat Kendaraan | 8,070 | kg |
Berat Total Kendaraan | 26,000 | kg |
TRANSMISI
Model | ES11109DD |
Perbandingan Gigi | |
C | 12,638 |
Gigi 1 | 8,807 |
Gigi 2 | 6,550 |
Gigi 3 | 4,768 |
Gigi 4 | 3,548 |
Gigi 5 | 2,482 |
Gigi 6 | 1,846 |
Gigi 7 | 1.344 |
Gigi 8 | 1,000 |
Rev | 13,210 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 6,143 |
REM
Kontrol Rem | Full Air with ABS |
KAPASITAS GARDAN
Depan | 6000 |
Belakang | 20,000 |
GIGA-FVZ L HP MX
DIMENSI
Panjang | 11.945 | mm |
Lebar | 2.485 | mm |
Tinggi | 2,975 | mm |
Jarak Sumbu | 5,825+1,370 [WB1+WB2] | mm |
Julur Depan | 1,250 | mm |
Julur Belakang | 3,500 | mm |
Jarak Terendah ke Tanah | 260 | mm |
Jarak Depan | 2,060 | mm |
Jarak Belakang | 1,850 | mm |
RODA
Ban Depan | Single, 11.00-R20-16PR |
Ban Belakang | Double,11.00-R20-16PR |
SUSPENSI
Depan | Multileaf |
Belakang | Multileaf |
LAIN-LAIN
Kapasitas Tangki | 200 | Ltr |
Daya Tanjak Maksimum | 45 | % |
Kecepatan Maksimum | 83 | km/h |
Aki | 12 -60 x 2 | V-Ah |
Alternator | 24-60 | V-A |
Kabin | Wide 5 ( With Bed Space ) | |
Dimensi Rangka | 870 x 305 x 7.8 | |
Regulasi Emisi | Euro 2 | |
Automatic Seat Belt | Ada | |
Radio/DVD/VCD/MP3/USB | Ada |
MESIN
Model | 6 HK1-TCS | – |
Tipe | In-Line 6 Cylinders | – |
Direct Injection Diesel | – | |
OHC | – | |
Diameter x Langkah | 115 X 125 | mm |
Isi Silinder | 7,790 | cc |
Tenaga Maksimum | 285 / 2,400 | PS/rpm |
Torsi Maksimum | 90 / 1,450 – 2,400 | Kgm/rpm |
Sistem Suplai Bahan Bakar | Heavy Duty Commonrail | – |
BERAT
Berat Kendaraan | 8,070 | kg |
Berat Total Kendaraan | 26,000 | kg |
TRANSMISI
Model | ES11109DD |
Perbandingan Gigi | |
C | 12,638 |
Gigi 1 | 8,807 |
Gigi 2 | 6,550 |
Gigi 3 | 4,768 |
Gigi 4 | 3,548 |
Gigi 5 | 2,482 |
Gigi 6 | 1,846 |
Gigi 7 | 1.344 |
Gigi 8 | 1,000 |
Rev | 13,210 |
Perbandingan Gigi Terakhir | 6,143 |
REM
Kontrol Rem | Full Air with ABS |
KAPASITAS GARDAN
Depan | 6000 |
Belakang | 20,000 |