Bukan Maen Jagonya, Bukan Maen Kerenya, Bukan Maen Iritnya!
Mesin injeksi tangguh dan irit!
menggunakan mesin 110cc dengan sistem PGM-FI yang telah terbukti tangguh di segala medan, irit, minim biaya perawatan.
SPECIFICATION & FEATURES || TEST DRIVE || BROCHURE || CREDIT SIMULATION
Panjang X Lebar X Tinggi | 1.902 x 707 x 1.103 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.235 mm |
Jarak terendah ke tanah | 136,5 mm |
Berat kosong | 106 Kg |
Kapasitas tangki bahan bakar | 4.0 liter |
Rangka | Tulang punggung |
Tipe suspensi depan | Teleskopik |
Tipe suspensi belakang | Lengan ayun dengan suspensi ganda |
Ukuran Ban Depan | 70/90 – 17 M/C 38P |
Ukuran Ban Belakang | 80/90 – 17 M/C 44P |
Rem Depan | Cakram hidrolik dengan piston tunggal |
Rem Belakang | Cakram hidrolik dengan piston tunggal |
Mesin | 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal |
Kelas | 110 |
Volume Langkah | 109,17 cc |
Diameter X Langkah | 50 x 55,6 mm |
Perbandingan Kompresi | 9,3 : 1 |
Daya Maksimum | 6,56 kW (8,91 PS) / 7.500 rpm |
Torsi Maksimum | 8,76 Nm (0,86 kgf.m) / 4.000 rpm |
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin | 0.7 liter pada penggantian periodik |
Tipe Kopling | Multiple wet Clutch with Diaphrgam Spring |
Tipe Transmsi | 4 kecepata, rotari |
Pola Pengoperan Gigi | N – 1 – 2 – 3 – 4 – N |
Tipe Starter | Starter kaki & elektrik |
Tipe Battery | MF Battery, 12 V – 3 Ah |
Busi | NGK CPR6EA-95 atau DENSO U20EPR95 |
Pengapian | Full Transisterized |