Tenaga Optimal Dan Tangguh Disegala Medan

Isuzu ELF NPS 4X4 kini menggunakan teknologi mesin Common Rail 4HL1-TCS yang dilengkapi Exhaust Gas Recirculation (EGR) dan Diesel Oxidation Catalyst (DOC), sehingga mampu menghasilkan emisi gas buang berstandar Euro4. Dengan Engine Control Unit (ECU) yang terdapat pada mesin common rail baru, kini Isuzu ELF NPS 4X4 mampu menghasilkan tenaga dan torsi yang lebih besar (150 PS/2600 rpm dan 41 kg.m/1400-2600 rpm).

4X4 Wheel Drive System OEM

Isuzu ELF NPS 4X4 memiliki sistem penggerak roda 4×4 OEM (Original Equipped Manufacture) dengan dual mode, yakni 2 high untuk kondisi medan off-road ringan dan 4 low untuk kondisi medan off-road yang ekstrem dan berlumpur. Cara pengaktifan kedua mode ini pun mudah hanya cukup menekan tombol di dashboard. 

Tarikan Pertama Lebih Bertenaga

Isuzu ELF NPS 4X4 menggunakan transmisi MYY5T 5 tingkat percepatan dan first gear ratio yang lebih besar 5,315 untuk tarikan pertama yang semakin bertenaga. 

Lebih Aman dan Nyaman Dengan Fitur-Fitur Fungsional

Isuzu ELF NPS 4×4 memiliki kaca depan yang lebih tegak dan besar, membuat jarak pandang lebih luas, siap memberikan rasa aman dan nyaman yang ekstra bagi pengemudi. Juga dilengkapi dengan sensor Cabin Lock Warning Buzzer yang memberikan tanda peringatan saat kabin belum terkunci, sehingga membantu memaksimalkan keselamatan pengemudi saat berkendara. Fan blower guna meningkatkan sirkulasi udara di dalam kabin, dengan slot USB charger pengemudi dapat menikmati perjalanan tanpa khawatir kondisi baterai ponsel. Isuzu ELF NLR juga dilengkapi dengan APAR (Alat Pemadam Api Ringan) untuk memaksimalkan keamanan pada kondisi genting (kebakaran) serta kamera mundur agar pengemudi dapat melihat kondisi dibagian belakang kendaraan, sehingga memudahkan pengemudi saat mundur atau memarkir kendaraan.

Cocok Untuk Aplikasi Kendaraan Khusus Di Segala Medan

Isuzu ELF NPS 4X4, hadir dengan sistem penggerak roda 4×4, cocok untuk aplikasi kendaraan khusus seperti angkutan militer, pertambangan dan perkebunan. Dengan penggerak roda 4×4, Isuzu ELF NPS 4×4 aman dikendarai di area ekstrim dan berlumpur (off-road). 

Kemudahan Servis dan Suku Cadang

Jaringan layanan purna jual yang luas dan lengkap, mulai dari bengkel resmi Isuzu, Bengkel Isuzu Berjalan hingga Bengkel Mitra Isuzu yang telah berpengalaman dengan mesin common rail sejak tahun 2011, mampu membantu Anda mempercepat proses perbaikan dan meningkatkan efisiensi bisnis Anda karena mampu meminimalisir downtime atau kerusakan. Suku cadang dapat dengan mudah didapatkan melalui dukungan bengkel resmi, mini depo, toko suku cadang (part shop), Bengkel Mitra Isuzu hingga Bengkel Isuzu Berjalan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Spesifikasi :

ELF-NPS

 

DIMENSI

Panjang 5,985 mm
Lebar 2,125 mm
Tinggi 2,455 mm
Jarak Sumbu 3,365 mm
Tinggi Minimal dari Tanah 210 mm
Jarak Pijak Depan 1,680 mm
Jarak Pijak Belakang 1,650 mm

RODA

Ban Depan Single, 7.50-16-10
Ban Belakang Double, 7.50-16-10
Velg 16″ x 6.00
Sistem Kemudi Recirculing Ball Nut Type

BERAT

Berat Kosong Kendaraan 2,910 kg
Berat Total Kendaraan 6,000 kg

Lain-lain

Kapasitas Tangki 100 ltr
Radius Putar Minimum 7.2 m
Daya Tinjak Maksimum 30 %
Kecepatan Maksimum 110 km/h
Aki 12-65×2 V-Ah
Alternator 24-50 V-A
Power Steering Ada  
Kabin Jungkit Ada  

MESIN

Model 4HL1-TCS
Tipe In-line 4 Cylinders
  SOHC
  Direct Injection Diesel
  Commonrail  
Diameter x Langkah 115 x 115 mm
Isi Silinder 4,778 cc
Tenaga Maksimum 150 / 2,600 PS/rpm
Torsi Maksimum 41 / 1,400 -2,600 Kgm/rpm

TRANSMISI

Model MYY6S
Perbandingan Gigi  
Gigi 1 5.979
Gigi 2 3.434
Gigi 3 1.862
Gigi 4 1.297
Gigi 5 1
Gigi 6 0.759
Rev 5.701
Perbandingan Gigi Terakhir 5.857

REM

Rem Kaki Duo servo, floating lever single anchor
Rem Tangan Hydraulic, multiple channels with vacuum booster
Sistem Pengereman Gas Buang Ada

SUSPENSI

Depan Rigid suspension with multi leaf spring
Belakang Rigid suspension with multi leaf spring

Spesifikasi Lainnya :